Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Nasional

Guna mengamankan puncak perayaan ibadah Hari Raya Natal 2018 di Sidoarjo, Selasa (25/12/2018) pagi, Kapolresta Sidoarjo turun langsung mengecek beberapa gereja di Sidoarjo.

“Kami ingin memberikan rasa aman dan khidmatnya para umat Kristiani yang hari ini merayakan ibadah Hari Raya Natal di gereja. Masyarakat tak perlu kuatir, karena kami siap melakukan pengamanan secara total,” ujar Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho saat mengunjungi Gereja Santa Marian Jalan Monginsidi Sidoarjo.

Dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2018 pengamanan Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Polresta Sidoarjo mengerahkan ada sejumlah 630 personil gabungan untuk mengamankan perayaan Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Serta ada 8 pos pengamanan, 2 pos pelayanan dan 1 pos terpadu di Bandara Internasional Juanda.

“Karenanya silahkan masyarakat dengan tenang dan nyaman dalam merayakan dua momen besar tersebut. Karena kami dari Polri, TNI, dan instansi terkait lainnya siap mengamankan, agar semuanya berjalan kondusif”, kata AKBP Zain Dwi Nugroho

By:Yudha/ Reporter: Agus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five − four =