Bagikan

TV10Newsgrup.Com, Nasional

Untuk memastikan perayaan Hari Raya Natal tahun 2018, Forkopimda Sidoarjo mengunjungi beberapa gereja di Sidoarjo, Senin (24/12) malam.

Rombongan forkopimda Kabupaten Sidoarjo yang mengikuti pengecekan gereja pada malam Natal, antara lain, Bupati Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo, Dandim 0816 Sidoarjo, Kasatpol PP, dan pejabat utama Polresta Sidoarjo.

Selain mengecek pelaksanaan malam Natal, rombongan juga mendatangi pos pengamanan Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Yakni pospam di traffic light Bu Fat Alun-alun Sidoarjo, serta pospam di Bundaran Taman Pinang Indah Sidoarjo.

Mengenai pengecekan gereja dan pospam di malam Natal, Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho mengatakan, upaya ini guna memastikan keamanan pelaksanaan malam Hari Raya Natal 2018 di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Agar perayaan Hari Raya Natal 2018 di wilayah kami berjalan aman dan kondusif, malam ini kami bersama Forkopimda Sidoarjo mengecek gereja dan pospam,” ujar Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho.

Harapan perayaan Hari Raya Natal 2018 di Sidoarjo berlangsung aman dan kondusif, juga diutarakan Bupati Sidoarjo Saiful Illah. Ia berharap ibadah Hari Raya Natal di Sidoarjo berjalan aman dan damai.

By: Yudha/ Reporter: Agus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + 6 =